AUTO BACKLINK DI BLOG KITA HAPUS!!!?

Diposting oleh kumaha cak aing pada 14:51, 12-Jun-13 • Komentar (6)
Sebelum kita membahas tentang apa itu widgets/BACKLINK, tentunya sobat juga sudah jauh!!!! lebih tau dari pada saya, karna asya juga sebenarnya tidak tau betul apa arti dan tujuan utama widgets/BACKLINK,
  • sekilas saya Search di eyang kita: mbah GOOGLE Dengan kata cunci widgets,
  • WAh...WaH... Ternyata saya baru nyadar kalau tuh widgets/BACKLINK' atau apalah!!! Karna Saya juga kurang begitu memahaminya
  • bahkan saya juga sempat baca di sala satu blog
  • tentang widgets/BACKLINK'
  • sebelumnya saya mohon maaf karna gak sempat comment/ijn dulu sabelum COPAS
  • pernah MELIHAT widgets seperti di Bla-bla-bla ini?
  • Atau mungkin Bla-bla-bla sendiri Bla-bla-bla pasang widgets itu di blog Bla-bla-bla?
  • widgets Bla-bla-bla selalu kita sebut sebagai auto-backlink atau link-farming .
  • Website penyedia backlink itu meng-claim akan memasang link blog/website kita di beribu-ribu website,dengan itu page rank blog kita akan meningkat dengan cepat.Tapi benarkah begitu??
  • TIDAK BENAR!
  • Auto backlink bukan saja scam/penipu malah pembunuh blog!
  • Dengan memasang link/banner auto backlink provider,bukan saja ia tidak memberi efek apa-apa pada page rank blog
  • malah Bla-bla-bla menyebabkan blog kita dikeluarkan dari search index Google!
  • (selalu disebut sebagai sandbox).
  • Auto backlink adalah illegal(haram) bagi Google
  • Kalau masih tak percaya,mari kita lakukan sedikit reality check.
  • Sebagai seorang blogger, blogwalking ialah salah satu rutin harian aku.Dalam blogwalking aku selalu terjumpa blog-blog yang memasang widget auto backlink,dan satu persamaan paling ketara antara mereka ialah, page rank blog mereka KOSONG (0)
  • !Sedangkan blog itu penuh widget auto backlink.
  • RAHSIA PAGE RANK! Untuk meningkatkan page rank,bukanlah dengan mendapatkan 1000 link.10 link yang Bla-bla-bla adalah lebih baik dari 1000 link tak ber Bla-bla-bla ini.
  • NAH..... SOB APA BENAR SEGITU BAHAYANYA BUAT BLOG KESAYANGAN KITA?
  • dan Kini Jawaban...nya
    Ada Di Tangan Sobat Sendiri
  • saya harap pada sobat2 yang telah sudi mampir/kesasar ke sini, apa bila kata2 di postingan ini ada yang salah dalam penulisan/Kurang nyambug harap di maklum, terima kasih wassalam Wr Wb.

opera mini gratis sc xl bulan juni

Diposting oleh kumaha cak aing pada 10:05, 10-Jun-13 • Komentar (6)
screenshot.jpg langsung aja sobat2 di comot, karena ane lagi gak emut bacot jadi yang berminat monggo di download

MEMPERCEPAT HP SYMBIAN S60

Diposting oleh kumaha cak aing pada 21:12, 01-Jun-13 • Komentar (7)
ThumbnailBerawal kejadian ini ada seorang tetangga ane tadi pagi Dia bilang kalau hp'nya gak bisa membuka pesan masuk:selalu muncul tulisan pesan belum siap, Setela ane cek/di liat2 ternyata kebanyakan pesan masuk yang gak pernah di hapus, lalu saya sarankan untuk mengHard Reset TRIK JADUL INImempercepat kinerja hp symbian Jika kamu mempunyai ponsel nokia symbian yang error (seperti: muncul pesan “memory full”... [Baca selengkapnya]

ayo!!!! Lebih semangat lagi oll di FB dengan Emoticon Terbaru

Diposting oleh kumaha cak aing pada 19:18, 30-Mei-13 • Komentar (3)
ThumbnailMau oll di FB dengan Emoticon Terbaru sobat Tentu penasaran,? Bagi yang belum pernah menggunakan Emoticon di FB Nah!!! Ayo Kita simak baik2, dan Bagi sobat2 yang udah bisa pura-pura gak bisa aja ya....., Contoh code Emoticon warna merah [[xated]] [[xated]] = (xat) [[xatpray]] = (pray) [[xatredface]] (redface) [[xatmaniac]] = (maniac) [[xatsmirk]] = (smirk) [[xatshock]] = (shock) [[xatmad]]... [Baca selengkapnya]

opera mini 7.1 perawan untuk sc fb s60v3

Diposting oleh kumaha cak aing pada 16:07, 21-Mei-13 • Komentar (1)
ThumbnailSelamat sore sobat semua apa kabarnya nih? Nah! pada ke sempatan kali ini saya mau posting tentang aplikasi gratissan , ya siapa yang menolak si kalau di kasih gratis? Semua pasti mau kan? Hemb... gimana sobat ada yang berminat mengunduhnya? Silahkan boleh langsung sedot di bawah Opera mini ini belum di apa2in alias masih perawan sob dan untuk proxy... [Baca selengkapnya]